jump to navigation

pengalaman

Pengalaman ke bandung

Waktu smp,sekolahku ngadain piknik ke bandung,tempat yang dituju adalah museum geologi,ciater,tangkuban perahu dan cibaduyut. Tujuan yang pertama adalah museum geologi. Disana kami melihat-lihat peninggalah jaman purba. Ada rangka dinosaurus,gajah dll. Ada juga berbagai peninggalan batu purba..wah,pokoknya keren deh..hehee. karena udah puas kami melanjutukan tujuan yang kedua yaitu ciater,wahh..asyik banget deh,kita bisa maen air(kayak anak kecil aja ya?hehee)biarin dehh..ehh,tunggu dulu,jangan salah ya,air disana tu beda ama air tawar,disana tuh airnya mengandung belerang yang bisa nyembuhin penyakit.mau coba..??datang aja kesana,hehee..abis itu kita nglanjutin lagi ke tangkuban perahu…wah..wah..wah..disana dingin banget cuy,beneran deh..hehe… tapi enak kok,trus pemandangannya juga mengasyikkan sekalee..karena waktunya hambir maghrib,kami melanjutkan perjalanan lagi,yaitu ke cibaduyut,sayangnya pas sampe sana aku ketiduran,karena capek.ya udah deh,disana gak keluar dr bus…eeh,itu aja kali ya pengalamanku.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: